Selamat Datang Di Blog Nandi Ilham Maulana .. :)

Senin, 16 April 2012

Mimpi Tentang FARANN Dan Sahabat Pena Setelah Buat Cerita Tentang Mereka Part 1


Mimpi Tentang FARANN Dan Sahabat Pena Setelah Buat Cerita Tentang Mereka Part 1

      Apa maksud dari ini semua yaAllah ?? mungkinkah ini sebuah pertanda .. aku tak tau !! semoga saja ini tanda bahwa sebentar lagi kita akan bertemu. Aku masih menyangka ini aneh sebab baru saja sorenya aku nge-buat cerita tentang pengalamanku bersama FARANN dan Sahabat Penaku, tiba-tiba malamnya aku mimpiin mereka. Anehh kan ..
      Gini mimpinya.. Mereka lagi jalan di sebuah mall yang gak mungkin aku sebutin namanya, disitu aku lagi jalan juga sama temen SMP ku lalu aku ketemu sama mereka di lantai 2 yang sama-sama sedang mencari baju, lalu si Rizal dan Aldo (Sahabat Penaku) yang melihat aku langsung manggil aku. Memang mereka berdua sedang berlibur di daerahku bersama keluarganya (Ortunya Aldo dan Rizal berteman akrab lho)
      Setelah kejadian itu aku seneng banget lalu aku menghampiri merka dan meninggalkan teman SMP ku yang hampir tiap hari ketemu. Kita berencana membeli baju, aksesoris, celana, jaket, dan sepatu yang sama. Kebetulan kita sama-sama suka biru, hehehe.. J
      Lama banget kita milih ini itu, dan akhirnya ketemu juga semuanya yang sama. Lalu kita makan di sebuah restoran yang cukup terkenal. Disitulah kita berfoto ria. Saat asyik foto-foto tiba-tiba ayahnya Rizal nelpon kalau harus segera ke hotel karna harus pulang ke Semarang disebabkan ayahnya ada rapat mendadak. Dan dikarenakan dari semarang Rizal dan Aldo menaiki mobinya Rizal jadi mereka berdua harus pulang.. yasudah apa boleh buat !! L mereka lalu pergi meninggalkan kenang-kenangan buatku (Aldo memberiku Sebuah Topi dan Rizal memberiku Headphone yang dibelinya tadi, dan aku juga memberikan mereka masing-masing 1 buah mug yang ada fotoku).

      Setelah mereka pergi aku langsung mencari teman SMP ku, dan tanpa sengaja aku bertemu FARANN, grup ku waktu di GKJ. Ternyata mereka kumpul dikarenakan mendapat informasi dari Arief melalui HP. Dan aku gak diajak kenapa yoo?? Karna mereka sengaja buat surprise ultahku. Jadi mereka datang jauh-jauh dari provinsi masing-masing pergi ke Banten Cuma buat ngerayain ultahku.. waahh sahabat terbaik deh mereka itu J. Yaudah akhirnya kita foto-foto dulu di studio, terus kita beli kaos yang kebetulan bertuliskan FARANN.. kebetulan banget kan !!  Nahhh Aku Beli Kaos Warna Biru, Arief Warna Ungu, Rahman Warna Merah, Fauzi Warna Oranye, Adi Warna Kuning Dan Naif Warna Hijau. Tuh kan kita udah kaya boyband aja .. ckckck J
       Mereka semua puas jalan-jalan bareng, aku juga senang karna udah hampir 3 tahun gak ketemu. Ohh ya sekedar informasi, kita punya nomer HP yang berurutan lho !! itu ide nya Rahman, katanya sih biar gampang di hafal .. yaudah kebetulan pas itu di depan Hotel (saat Festival di Jakarta) ada konter Hp. Cuma beda 1 angka belakangnya doang kok .. Fauzi 451, Rahman 452, Arief 453, Adi 454, aku 455 dan Naif 456 J
      Gak kerasa saking asyiknya udah sampe jam 9 malam, dan untungn saking asyiknya udah sampe jam 9 malam, dan untungya kita sama-sama lagi nginep di hotel yang sama. Karna aku gak hafal daerah Tangerang dan lupa jalan awal pas ke mall ini, kita sempet bingung tuh gimana pulangnya ?? tapi untungnya si Fauzi pernah tinggal di Tangerang, jadi masih hafal-hafal sedikit. Di angkot, kita hanya bisa ngobrol, dan saat turun di angkot (………....)

Bersambung ke Part selanjutnya ..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar